Powered By Blogger

Jumat, 05 Februari 2010

kualitas internet flexi starOne dan ceria di Bali

lets play

siapa yang tidak tau pulau kita yang indah ini.. bali is the best island in the world tapi
bukan bali yang kita bahas hari ini, akan tetapi yang akan kita bahas adalah mengenai kualitas internet di bali..
oke cekidot
gini lo tmen2 senasib dan seperjuangan, bukannya aku sok tau tp dunia informsi sekarang ini sangat berkembang dengan cepat. buktinya adalah pengguna internet yang semakin dasyat di bali, apalagi pelajar ato mahasiswa yang sangat membutuhkan internet.
di bali penjualan laptop,notebook dan computer sangat bagus, masyarakat bali menyanbut IT dengan sangat baik, maklum aja si orang2 bali kan modern pergaulannya ama bule2 aja si..hehehe
okeh to the point asal kalian tau aja kualitas internet di indonesia lumayan buruk.. aku beri contoh Mr flex
yang berani ngasi promo internet 2500/hari ato 15000/minggu tp kualitas nya minta aaaaaampooooooon
setiap 5 menit putus trus aku sambungin lg tp putus lagi dan begitu seterusnya sampe gw kering...
tapi rakyat bali ga usa kuatir aku tau cara memperkuat kualitas internet biar tambah kenceng pa lagi di daerah denpasar dan tabanan. aku pnya tips tentu saja dengan harga yang murah ga ribet dan dijamin kenceng kaya motornya valentini rossi...heeee
jati niki jero mangku
mau tau caranya??????
klik di FB ku ryan ananta atau a.rian21@yahoo.com..
apapun masalahmu mengenai modem dan internet call me honey


akan aku beri the best solution



ato semeto sinamian dados mengajukan pertanyan melalui post coment di bawah ini
gih matur suksma
tiang pamit pak buk bli mbok gus gex dlll




2 komentar: